Bintang-bintang

Bicara soal rating... ini sih, suka-suka saya, ya... Seringnya, orang bilang buku ini B banget, saya bilang B banget... #eh
Maksudnya, sering orang bilang satu buku tuh BAGUS banget, tapi kadang saya bilang BIASA banget. Begitu juga sebaliknya, orang bilang buku anu BIASA banget, saya malah melihatnya BAGUS banget.
Jadi, kalo ada yang merasa nggak sependapat dengan saya mengenai taburan bintang versi saya... Mohon maaf lahir dan batin, ya. Ini murni selera saya :D

Oke.. ini dia penjelasannya...
 
Bintang 5: Bagus banget. Admiring. Angkat 2 jempol. Bakalan dibaca lebih dari sekali. Recommended.

Bintang 4: Bagus. Agak banget. Mungkin bakalan dibaca lebih dari sekali. Recommended, sih. Tapi ga wajib.

Bintang 3: Lumayan. Bagus, kok. Bakalan dibaca ulang, kalo emang udah nggak ada bacaan lagi.

Bintang 2: Biasa aja. Mungkin orang bilang ini buku jelek. Tapi sayangnya, saya bacanya sampai selesai.

Bintang 1: Ancur. Penuh cela. Bikin harus sering-sering mamam es timun demi nurunin hipertensi yang diakibatkan baca buku ini. Meski, akhirnya selesai juga, tapi butuh perjuangan dan tetesan peluh. #lebay
Terusin baca - Bintang-bintang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

tirimikisih udah ninggalin komen di sini... *\(^0^)/*