si ketimbun buku

Hai, hai...
Mungkin page ini ga begitu penting...
Ga masalah, sih... Tapi saya percaya aja, ada yang buka page ini... :))

Hmm.. mulai dari...
Nama lengkap saya Peni Astiti. Saya pake ID *yang seharusnya dipatenkan dengan pake TM*: p3n1.
Bukan mau alay. Awal pake ID begitu kan, pas mau bikin blog di situs yang udah almarhum, mau pake nama peni, udah ada yang pake. Ya sudah. Iseng pake "p3n1" ternyata belum ada yang punya... hahaha... dari situ, deh, "p3n1" jadi trademark.

Blog ini memang saya tujukan untuk anak-anak saya, Ilman dan Zaidan. Jadi, kalo kalimat pembukanya ada nama mereka, sebab itulah alasan saya menulis di sini. Lalu, maafkan juga faktor curhat, karena saya nggak ingin bikin review yang biasa. Nggak formal, betul. Tapi paling tidak, saya ingin ada khas saya di sini.

Saya juga seorang digital scrapbook artist. Kadang update di blog saya yang ini, meski males-malesan :D

Saya juga suka ngelinting kertas alias  paper quilling. Tapi karya saya belum banyak... ada sih di Pinterest kalo mau ngintip. Cari aja akunnya "p3n1" :D

Saya suka sekali dengerin musik sambil sing along. Saya pun selalu menyanyi buat anak-anak saya. Meski suara saya sember begini, saya adalah diva di mata anak-anak saya. Hahaha. Kapan lagiiiii... =)) Saya menyumbangkan (baca: memberikan suara sumbang) suara saya di akun soundcloud.

Lagu yang saya suka? Banyak. Bahkan saya juga menggemari lagu-lagu AKB48 maupun JKT48. Tapi saya anti CherryBelle dan sejenisnya. Apalagi ST12. Maaf, ya... :D

Depapepe, Joe Hisaishi, The Script, Maroon 5, Jason Mraz, Michael Buble, Lenka, Ed Sheeran, GLEE, itu wajib didenger kalo buat saya.


Buku favorit? Banyak. Saya termasuk omnigenre. Buku motivasi? Err... Al Qur'an aja, sih, buku motivasi favorit saya. Hehehe... Eh, soal buku-buku di masa lalu, saya banyak lupa kalo pernah baca. Jadi, walau saya termasuk Generasi 90an, kalo ditanya soal Deni Manusia Ikan, Pak Janggut, Lupus, Nina, dan lain-lain, sumpah, saya lupa ceritanya kayak gimana.

Makanan favorit? Saya adalah penggemar cokelat sejati. Dari cokelat ayam sampai cokelat mahalan. Ada tapinya. Cokelat mahalannya harus halaal.
Saya juga peminum kopi, tapi saya masih menghindari kopi tubruk hitam. Ga tau kenapa, rasanya bikin ketawa karena menggelitik lidah.


Silakan bermain-main di blog saya... Saya senang bisa menjamu teman-teman di blog saya ini... Semoga kalian suka berkunjung di blog saya, walaupun jadi silent reader :D


Penampakan saya, ada di salah satu dari keempat orang di bawah ini. Silakan ditebak yang mana XD


Kontak saya ke mana?
Boleh ke twitter: @p3n1
4 x 4 = 16, sempat tidak sempat, pasti harus dibalas :D *dibalas sih pasti. tapi nunggu waktu luang*
Terusin baca - si ketimbun buku

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

tirimikisih udah ninggalin komen di sini... *\(^0^)/*